Atletico Usung Misi Balas Dendam di Final Liga Champions?

Pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan di Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Mantan pemain dan pelatih Real Madrid Jorge Valdano mensinyalir final Liga Champions musim ini akan menjadi panggung bagi Atletico Madrid untuk melampiaskan dendam atas kekalahan dua tahun silam.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Final Liga Champions musim ini yang akan digelar di San Siro, akan mempertemukan dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid. Duel ini merupakan laga ulangan keduanya di ajang yang sama dua tahun silam.

Pada tahun 2014, El Real dan Atletico juga bersua di final Liga Champions di Lisbon. Saat itu, Madrid memperdaya Atletico di babak perpanjangan waktu. kekalahan yang disinyalir ingin dibalaskan Atletico, musim ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Final di Lisbon (dua tahun silam) akan menjadi topik yang banyak diperbincangkan. Karena fokus publik pasti soal pembalasan dendam Atletico," kata Valdano seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

Valdano menambahkan, duel dua tim sekota di final Liga Champions, sesuatu yang jarang terjadi. Jika Atletico bisa juara musim ini, maka kota Madrid bakal menyamai rekor kota Milan di ajang Liga Champions.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah, dua tahun lalu dua tim dari kota yang sama bertemu di final. Dan musim ini, hal itu berulang. Hanya ada satu kota yang memiliki dua tim juara Eropa, Inter dan Milan."

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024