Leicester City Gaet Striker Nigeria Ahmed Musa

Pemain CSKA Moscow, Ahmed Musa
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Jawara Premier League musim lalu, Leicester City, akhirnya resmi menambah amunisi barunya untuk mengarungi musim depan. The Foxes secara resmi mengumumkan perekrutan Ahmed Musa dari CSKA Moskow.

Borong Dua Gol, Musa Jadi 'Kartu As' Timnas Nigeria

Leicester tidak merilis berapa harga yang harus dibayarkan untuk memboyong pemain berkebangsaan Nigeria itu ke King Power Stadium. Meski begitu, sang pemain dikontrak selama empat tahun oleh The Foxes.

Musa menjadi pemain keempat yang didatangkan oleh Leicester pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, sudah ada nama Nampalys Mendy, Ron-Robert Zieler, dan Luis Hernandez.

Jamie Vardy Jadi Incaran Raksasa Turki

"Dikenal dengan kecepatan dan keahlian penyelesaiannya, Musa menikmati musim paling produktifnya untuk CSKA Moskow pada 2015/2016. Menjaringkan 13 gol dalam 30 laga Rusia Premier League untuk membantu timnya merebut gelar juara. Diberkati dengan kecepatan dan kelincahan, Musa dapat beroperasi di sektor sayap atau penyerang," demikian pernyataan resmi Leicester dalam situs resminya untuk menyambut kedatangan Musa.

Sebagai pemain baru, Musa tentu saja merasa senang. Dia pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Leicester.

AC Milan Resmi Gaet Penyerang Muda Penerus Ronaldo

"Saya berharap untuk melihat semangat para fans di musim yang baru dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka senang," ujar Musa.

(ren)

Dua Gol Ahmed Musa Bawa Nigeria Kalahkan Islandia.

Musa Pede Singkirkan Argentina

Usai cetak 2 gol ke gawang Islandia, Musa ancam pulangkan Argentina.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2018