Nice Bantah Tertarik dengan Balotelli

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere membantah, jika klubnya akan mendatangkan Mario Balotelli musim panas ini. Penyerang Liverpool ini tengah mencari klub baru, setelah manajer The Reds, Juergen Klopp membuangnya. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Klub liga Prancis Ligue 1 tersebut, dikaitkan dengan Balotelli. Namun, pelatih Nice, Lucien Favre tidak membenarkan dan tidak menyalahkan terkait dengan rumor tersebut.

Rumor yang beredar tersebut, kemudian menjadi berita palsu. Apalagi, pihak klub juga sudah menyatakan tidak ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini.

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

"Mereka tidak pernah menghubungi kami untuk melakukan penawaran. Rumor muncul, karena kami memang tengah mencari seorang penyerang. Saya ingin meluruskan berita ini, tidak ada pembicaraan," kata Rivere. 

Rivere menyatakan, ia tidak mengetahui dengan pasti kualitas permainan Balotelli. Namun, dia mengaku mengetahui reputasi Balotelli. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

"Kami akan mengambil Balotelli? Saya percaya itu tidak akan pernah terjadi. Saya hanya mengetahui reputasinya, bukan permainannya. Jika saya membawanya, orang pasti mengatakan 'Presiden Jean-Pierre gila'," jelasnya. (asp)

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024