Masa Depan Balotelli Terselamatkan

Mario Balotelli saat membela AC Milan
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Detik-detik terakhir sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Mario Balotelli akhirnya mendapatkan klub. Balotelli akan bermain di Ligue 1 bersama Nice dengan status bebas transfer. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Mantan pemain Manchester City ini telah menyelesaikan tes kesehatan, dan resmi bergabung dengan Nice. Penyerang internasional Italia ini telah di depak oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

Balotelli sempat dipinjamkan ke AC Milan musim lalu. Ia juga sempat bermain untuk tim muda Liverpool. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Dailymail melaporkan, Liverpool membeli Balotelli saat Brendan Rodgers menjadi manajer tahun 2014. Untuk membeli Balotelli, saat itu Liverpool harus mengeluarkan dana sebesar £16 juta (sekitar, Rp278 miliar). 

Masa depan Balotelli sempat tidak menentu. Agen Balotelli, Mino Raiola sempat menawarkan ke sejumlah klub namun tidak ada yang cocok. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

Bahkan klub Serie A Italia, Sassuolo menolak untuk mengontraknya. Kemudian AS Monaco juga menolak pemain berusia 26 tahun ini.

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024