Enrique Ungkap 3 Pemain Celtic yang Ditakuti Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan melakoni laga Liga Champions melawan Celtic pada hari Selasa, 12 September 2016. Ada tiga pemain lawan yang membuat Blaugrana tidak bisa tenang.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Setelah kekalahan menyakitkan 1-2 di tangan klub promosi, Alaves, di ajang La Liga akhir pekan kemarin, Barcelona tentu mengincar kemenangan pada ajang Eropa tengah pekan ini.

"Apakah Anda menang atau kalah, selalu ada hal yang bisa Anda perbaiki. Saya tidak mau gagal, tapi itu sangat sulit untuk tidak terjadi," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir dari Marca.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Tim telah mencatatkan cerita luar biasa, menakjubkan, dan sangat sukses dalam dua tahun terakhir, tapi bukan artinya kita tidak akan pernah gagal," lanjutnya.

Barca sebenarnya sudah pernah bertemu dengan Celtic pada pra-musim lalu di ajang International Champions Cup (ICC) kemarin. Saat itu, Barca menang 3-1.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Artinya, Enrique sudah mengantongi nama-nama yang diwaspadainya jelang laga nanti. Sang pelatih pun terang-terangan mengungkapkan ada tiga nama yang masuk catatannya.

"Sangat membantu menghadapi Celtic di pra-musim tapi mereka adalah rival yang akan sulit dilawan. Kami melawan tim dengan histori fantastis, dan tim yang patut dicontoh. Saya khawatir dengan (Moussa) Dembele, (James) Forrest, dan (Patrick) Roberts," ungkap Enrique.

Arsenal

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Petinggi Arsenal, Josh Kroenke meyakinkan para suporter bahwa manajemen tidak akan berhenti melakukan perbaikan. Semua yang ada di belakang layar terus bekerja.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024