Dalam Kondisi Fit, Aguero Siap Main Kontra Paraguay

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA.co.id - Sergio Aguero memastikan bila dia sedang dalam kondisi fit dan siap membela Argentina di laga kontra Paraguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu 12 Oktober 2016 pagi WIB. Dia mengatakan hanya mengalami kelelahan biasa.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Aguero harus ditarik keluar saat Argentina bermain imbang 2-2 kontra Peru. Pemain Manchester City tersebut mengalami masalah pada otot betisnya.

Kondisi tersebut membuat Aguero melewatkan sesi latihan awal pekan ini, dan membuatnya diragukan tampil kontra Paraguay. Akan tetapi, striker berusia 28 tahun tersebut menyatakan siap bermain.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Anda selalu ingin bermain untuk tim nasional dan mencoba memberikan yang terbaik.  Kini saya merasa kondisi fisik saya baik-baik saja, di awal babak kedua laga kontra Peru, betis saya mengalami kelelahan, pelath tahu itu dan menarik keluar saya," kata Aguero.

"Tapi saya sudah lebih baik: Anda bisa bugar dengan bermain, bukan latihan. (Pelatih Edgardo) Bauza yang memutuskan apakah saya bermain hari Selasa ini," sambungnya, seperti dilansir Sky Sports.

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Argentina saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara zona CONMEBOL dengan 16 poin dari 9 pertandingan. Mereka hanya kalah tiga poin saja dari Uruguay yang berada di puncak klasemen.

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024