Enrique Sebut Messi Bermain Layaknya 'Anak TK'

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Membukukan kemenangan besar 4-0 yang sukses didapat dari raksasa Premier League, Manchester City dalam matchday tiga penyisihan fase Grup C Liga Champions Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2016, membuat Luis Enrique dapat bernapas lega. Sebab, sebelum duel tersebut digelar banyak kekhawatiran yang menyebut Barcelona akan kesulitan menghadapi armada mantan juru taktik tim Catalan, Pep Guardiola.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Menurut Enrique, dalam pencapaian apik tersebut megabintang Barca, Lionel Messi tampil layaknya seorang anak yang sedang bermain di Taman Kanak-kanak. Hal ini dapat dilihat dari setiap cara Messi menguasai bola dan sukses mencetak hat-trick.

"Kami melihat hari ini Messi bermain seperti anak yang sedang bermain di sekolah Taman Kanak-kanak," kata Luis Enrique, dikutip Reuters.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Jika pemain lain tentunya akan gemetar jika tampil seperti itu setelah kembali dari cedera. Tetapi dapat dilihat apa yang akan bisa Messi berikan kepada tim ini," tambahnya.

Tanggapan senada pun datang dari manajer The Citizens yang juga pernah menjadi mentor Messi, Pep Guardiola. Eks pelatih Bayern Munich ini mengakui dirinya sudah tak dapat meragukan lagi kemampuan Messi di laga tersebut.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Karena saya sudah kenal dia. Dia selalu melakukan hal-hal seperti itu, dan dia pun terus melakukannya," tegas Guardiola.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024