Diincar Juventus, Thiago Silva Ingin Bertahan di PSG

Kapten PSG, Thiago Silva
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Thiago Silva akhirnya bicara mengenai masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG). Bek asal Brasil ini mengaku nyaman bersama PSG, dan ingin bertahan lebih lama lagi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kontrak Silva dengan PSG memang akan habis pada akhir musim ini. Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah PSG akan mempertahankan kaptennya atau melepasnya di jendela transfer Januari nanti.

Kondisi tersebut membuat Silva dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Juventus menjadi tim yang dikabarkan paling bernafsu untuk mendatangkan Silva.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Soal masa depannya di PSG, Silva mengaku belum membicarakan hal tersebut dengan pihak manajemen klub. Dia juga belum tahu, kapan pihak PSG akan membicarakan soal kontraknya kembali.

"Bukan saya saja yang memutuskan ini, maka kami harus bicarakan itu," ujar Silva seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami mulai membicarakan ini musim lalu, lalu di akhir musim, dan setelah itu tidak lagi, saya tidak tahu kenapa," dia menambahkan.

Namun, bek berusia 32 tahun ini menegaskan masih ingin bermain dengan tim asuhan Unai Emery tersebut. Dia menyatakan akan segera membahas soal ini dengan Presiden PSG.

"Tapi saya bahagia di sini, saya ingin bertahan, memperpanjang kontrak saya. Kami butuh bicara dengan presiden untuk mengetahui apa yang kami lakukan di masa mendatang," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya