Tottenham Kalah di Kandang, Pochettino Malu kepada Fans

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa malu, karena kalah dari Bayer Leverkusen di kadang sendiri. Tottenham harus mengakui keunggulan Leverkusen 0-1 pada pertandingan Grup E Liga Champions, Kamis 3 November 2016 di Stadion Wembley. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Prestasi Tottenham di Liga Champions kurang begitu memuaskan. Dari empat laga yang telah dilalui, mereka hanya menang sekali, imbang sekali dan kalah dua kali. 

Tottenham pun kini hanya menghuni peringkat 3 klasemen Grup E dengan 4 poin. Jika ingin lolos ke babak 16 besar, Totenham pun harus menang dalam dua laga sisa, yaitu melawan AS Monaco dan CSKA Moscow. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Ketika ditanya apakah bermain di Stadion Wembley menjadi salah satu penyebab Tottenham menuai hasil negatif di Liga Champions, Pochettino menegaskan, bukan Wembley yang menjadi penyebabnya. Namun, memang timnya yang tampil kurang baik. 

"Kami tidak ada masalah dengan Wembley. Kami sangat kecewa dengan kualitas kami, ini masalahnya. Apakah ada tempat yang lebih baik bermain sepakbola daripada di sini, katakan di mana itu? Mustahil untuk menemukan tempat lebih baik dari Wembley, jadi berhenti menyalahkan Wembley," kata Pochettino dikutip dari ESPN.  

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Manajer asal Argentina ini menjelaskan, masalah ada pada timnya, dan ia pun segara mencari solusi untuk memecahkan permasalahan tersebut. Pochettino menjelaskan, timnya sebenarnya mengusai bola, namun tidak memiliki peluang untuk mencetak gol. 

"Ada 85 ribu orang mendukung kami malam ini, seperti saat melawan Monaco. Saya merasa malu, ini tidak hanya bagi saya, namun juga untuk pemain. Kami masih memiliki waktu, ya kamis harus memenangkan dua pertandingan selanjutnya," jelas Pochettino.  (one)
 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024