Striker Bosnia Diusir Wasit karena Lucuti Celana Lawan

Kapten Bosnia, Edin Dzeko, melucuti celana lawannya.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Kapten Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, diusir wasit dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Yunani, Minggu 13 November 2016. Mantan striker Manchester City itu mungkin jadi penerima kartu merah paling aneh tahun ini, karena kasus yang terjadi.

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

Dilansir dari Sports Mail, Senin 14 November, Dzeko jatuh setelah terlibat ketegangan dengan Lyriakos Papadopoulos. Papadopoulos kemudian berusaha mengambil bola dari Dzeko, yang direspons dengan kemarahan penyerang AS Roma itu.

Reaksi Dzeko selanjutnya membuat banyak orang terkejut, karena langsung menarik turun celana lawannya. Wasit Jonas Eriksson membuat keputusan tegas, untuk mengusir keluar keduanya, 15 menit sebelum laga berakhir di mana Bosnia dalam posisi unggul 1-0.

Skenario Absurd Timnas Irlandia Lolos EURO 2024, Harus Dibantai Belanda

Tapi, Yunani dapat memanfaatkan dengan baik momen tersebut untuk menjadi titik balik. Giorgos Tzavelas mencetak gol penyeimbang, lima menit sebelum laga berakhir. Tambahan satu poin sangat berarti bagi Yunani, yang saat ini menjadi runner up Grup H.

Mereka memangkas selisih dari Belgia di puncak klasemen, menjadi hanya dua poin. Sementara itu, Bosnia tertinggal tiga poin dari Yunani di posisi 3. (one)

Tinggalkan Inter Milan, Edin Dzeko Resmi Berlabuh di Fenerbahce
Timnas Yunani saat menjuarai Piala Eropa 2004

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Tahun 2004 bisa dibilang sebagai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Betapa tidak, di tahun tersebut sejumlah tim kuda hitam mampu keluar sebagai juara.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024