Kocaknya Lirik Lagu Liga Champions Versi Parodi Indonesia

UEFA Champions League
Sumber :
  • http://halbeegnews.net/

VIVA.co.id – Para penggemar sepakbola, tentunya sudah tidak asing lagi dengan untaian irama dari lagu resmi Liga Champions Eropa. Lagu yang berjudul "Champions League" ini, seolah menjadi irama pengantar sempurna untuk menikmati sajian pentas persaingan akbar tim-tim elite Eropa.  

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Lantunan nada bernuansa klasik yang menggema apik lewat balutan vokal ala choir terasa sangat identik dengan ajang paling bergengsi klub-klub terbaik benua biru tersebut. Lagu yang diciptakan oleh Tony Britten pada 1992 itu menjadi simbol betapa agungnya persaingan Liga Champions.

Tembang yang memiliki tiga versi bahasa, yakni Inggris, Prancis, dan Jerman itu tampaknya kini juga punya versi terbarunya. Indonesia pun tak mau ketinggalan untuk bisa jadi bagian dari lagu tersebut. Dan, bukan cuma versi bahasa dengan arti sebenarnya saja, tetapi sebuah parodi kocak dari lirik yang jadi terdengar begitu lucu.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Dalam akun YouTube @MolVore, video berjudul "Champions League Anthem 'Beli Balsem' (Misheard Lyrics Indonesia)" lagu Liga Champions ini sukses membuat netizen terpingkal-pingkal lewat parodi liriknya.

Format Baru Liga Champions, 4 Jatah Tambahan Milik Siapa?

"Beli balsem.. beli balsem.. di mana Siti.. bercanda.." begitulah penggalan dari salah satu lirik plesetan lagu tersebut. Video yang hanya bermateri audio dan teks lirik tersebut sejauh ini telah ditonton oleh sekitar 346.000 viewers dengan berbagai komentar banyolan yang menyertainya. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024