Antonio Conte Tak Percaya Tawaran Luar Biasa untuk Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di Piala Dunia Klub 2016
Sumber :
  • Reuters / Toru Hanai

VIVA.co.id – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mandes mengklaim, salah satu klub di Liga Super China, memberikan penawaran sebesar €300 juta (sekitar Rp4 triliun) untuk bintang Real Madrid tersebut.

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Selain tawaran transfer yang menggiurkan, Ronaldo juga akan mendapat gaji €100 juta (sekitar Rp1,4 triliun) per tahun. 

Manajer Chelsea, Antonio Conte pun memberikan tanggapannya terkait rumor soal Ronaldo tersebut. Conte berharap, transfer tersebut tidak akan pernah terjadi. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

"Saya pikir, ini adalah cerita yang sangat luar biasa. Kami berbicara soal uang yang sangat, sangat, banyak. Saya tidak percaya begitu saja, sebab kita membicarakan uang dalam jumlah besar dan tidak benar," kata Conte dikutip dari ESPN. 

Sebelum rumor Ronaldo ini berkembang, Chelsea telah menjual pemainnya Oscar ke Shangahi SIPG sebesar £52 juta (sekitar Rp866 miliar). Mantan anak asuh Conte di Juventus, Carlos Tevez juga telah berlabuh ke Shanghai Shenhua dengan gaji Rp10,23 miliar per pekan. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

Menurut Conte, tawaran yang diberikan oleh klub-klub China memang sulit untuk ditolak. Apalagi, jika menyangkut nilai uang yang sangat besar. 

"Saya melihat, kontrak terakhir dengan Carlos Tevez. Saya pikir, kita berbicara tentang uang yang sangat banyak, dan pemain sulit mengatakan tidak. Tapi saya harus jujur, saya pikir itu tidak benar, saya tidak setuju dengan situasi ini. Kita harus menghormati uang," jelas manajer asal Italia ini. (asp)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019