Manajer West Ham Sebut ManCity Kehilangan Kepercayaan Diri

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, memanaskan tensi jelang pertemuan kontra Manchester City di Piala FA. Manajer asal Kroasia itu tak ragu menyebut kepercayaan diri The Citizens sedang menurun.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Guardiola memang berhasil membuat ManCity diperhitungkan pada awal musim setelah berhasil membuat 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Namun, efek dari taktik yang diterapkan oleh mantan manajer Barcelona itu mulai terasa sejak memasuki bulan Oktober 2016. Bahkan ManCity, sempat mengalami enam partai tanpa kemenangan pada medio tersebut.

Hingga kini, performa labil Sergio Aguero cs masih terus berlanjut dan membuat posisi ManCity melorot ke posisi keempat klasemen sementara. Dan menurut Bilic, itu akan menjadi peluang bagi timnya untuk merebut kemenangan.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Setelah Anda mendapatkan tiga atau empat kemenangan secara beruntun, Anda sudah tidak ragu lagi menghadapi lawan Anda," ujar Bilic seperti dikutip Soccerway.

"Setiap manajer memiliki filosofinya dan setiap manajer harus mampu mengarahkan pemain yang dimilikinya. Tetapi, ketika Anda membuat beberapa kesalahan dan berakhir dengan kekalahan, Anda pasti sulit untuk kembali meraih kepercayaan diri," jelasnya.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

The Hammers akan menjamu ManCity pada babak ketiga Piala FA di London Stadium. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu dini hari WIB, 7 Januari 2017.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024