Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Bayern Munich

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dinihari 13 April 2017. Madrid sempat tertinggal di laga ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bayern lebih dulu unggul saat laga memasuki menit 25. Arturo Vidal mencatatkan nama di papan skor usai memaksimalkan sepak pojok Thiago Alcantara lewat sundulan. 

Namun El Real bangkit di babak kedua. Di menit 47, Madrid menyamakan kedudukan melalui sepakan Cristiano Ronaldo menyambut umpan Daniel Carvajal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan di menit 77, Ronaldo sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini sekaligus membawa Madrid berbalik unggul. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini pun menang 2-1.

Dua gol ini membuat Ronaldo masih menjadi mimpi buruk buat Bayern. Gawang raksasa Jerman itu sering dijebol Ronaldo kala kedua tim bersua di Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo mencetak total empat gol di dua pertemuan terakhir dengan Bayern di Liga Champins. April 2014 silam, Ronaldo mencetak dua gol kala Madrid hajar Bayern 4-0.

Viral Casis Polres Baubau Bernama Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Calon Siswa (Casis) Tamtama Polres Baubau, Real Madrid (19) tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan klub sepakbola asal Spanyol

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024