Inggris Vs Slovakia, Ujian Selanjutnya untuk Joe Hart

Kiper Timnas Inggris, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Meskipun dalam dua musim terakhir terbuang dari skuat Manchester City, posisi Joe Hart di Timnas Inggris tak tergantikan. Pemain 30 tahun ini tampil di bawah mistar gawang The Three Lions saat menghadapi Malta di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, 2 September 2017 lalu.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dalam laga di National Stadium, Ta'Qali tersebut, Hart sukses menorehkan clean sheet. Inggris sukses menang 4-0 dan membuka jalan ke Piala Dunia tahun depan.

Hart kembali akan diandalkan Inggris saat menjamu Slovakia di Wembley, Selasa dini hari WIB, 5 September 2017. Rekan setim Hart di West Ham United, Mark Noble yakin dengan kemampuan Hart di laga nanti.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Joe merupakan kiper nomor 1 Inggris. Dia merupakan kiper yang hebat. Saya pikir dia akan terus mempertahankan performanya," kata Noble seperti dilansir situs resmi West Ham.

"Dia menunjukkan karakter yang fantastis. Dia sudah bermain dalam banyak turnamen besar dan menjuarai Premier League. Selalu menyenangkan mendapatkan pengalaman seperti itu," sambungnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Inggris saat ini menempati puncak klasemen Grup F dengan 17 poin dari 7 pertandingan, unggul dua poin atas Slovakia. Jika menang, The Three Lions akan berjarak lima poin dari Slovakia dengan dua laga tersisa. (one)
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024