Klub Malaysia Berburu Pemain Indonesia, Andik Jadi Pilihan?

Pemain Selangor FA, Andik Vermansah
Sumber :

VIVA – Peserta Liga Super Malaysia, Kedah FA, hingga saat ini masih berburu pemain asing. Mereka mengaku sedang mengincar pemain asal Indonesia.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Andai tidak bisa mendapatkan pemain asal Indonesia, pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, masih punya alternatif lain, yakni pemain asal Filipina. Namun, dia masih enggan untuk membeberkan nama pemain incarannya itu.

(Baca juga: Alasan Andik Vermansah Masih Nyaman Tak Punya Klub)

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

"Saya mohon maaf karena tidak bisa umumkan calon pilihan. Namun, saya yakin kita akan dapat merekrut pemain secepat mungkin," kata Ramon, yang dikutip dari Harian Metro, Jumat 22 Desember 2017.

Mengincar pemain Indonesia dilakukan Kedah FA guna memenuhi kuota pemain asing yang berasal dari Asia Tenggara. Dan salah satu yang diisukan menjadi incaran mereka adalah Andik Vermansah.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Eks pemain Selangor FA tersebut hingga saat ini masih belum punya klub. Dia mengaku masih betah merantau di Negeri Jiran sebelum kembali ke Tanah Air.

(Baca juga: Andik Vermansah Cuma Mau Persebaya Surabaya)

Ramon memastikan, paling lambat dia akan menentukan pemain asing anyar pada akhir Desember 2017 ini. Sebab, dia juga dikejar waktu persiapan jelang bergulirnya Liga Super Malaysia 2018.

"Jika semua lancar, kita dapat pastikan melihat tim Kedah FA secara lengkap dengan pemain asing pada akhir bulan nanti," imbuh pria asal Spanyol itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya