Tabrakan dengan Kiper Lyon, Bagaimana Kondisi Mbappe?

Insiden Kylian Mbappe dengan kiper Lyon, Anthony Lopes
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot

VIVA – Sebuah insiden terjadi saat Paris Saint-Germain berhadapan dengan Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1, Senin dini hari WIB, 22 Januari 2018. Bomber PSG, Kylian Mbappe, terlibat benturan dengan kiper Olympique Lyon, Anthony Lopes.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Saat hendak merebut bola di Groupama Stadium, Lopes tak sengaja menerjang Mbappe hingga terjatuh. Hal itu membuat Mbappe terlihat kesakitan di bagian kepala.

Mbappe akhirnya ditarik keluar di menit 36, digantikan Julian Draxler. Beruntung, cedera pemain asal Prancis ini tak terlalu serius.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Tak ada apapun yang serius," kata dokter PSG, Eric Rolland, pada Canal+, di jeda babak pertama. Rolland juga menegaskan, Mbappe tak perlu dirawat di rumah sakit.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"@KMbappe terlihat menunjukkan tanda-tanda positif setelah menjalani evaluasi medis setelah Lyon vs PSG. Pemain ini bakal melakoni tes tambahan di pekan ini," tulis Twitter resmi PSG.

PSG akhirnya kalah 1-2 dari Lyon. Gol tuan rumah disumbangkan Nabil Fekir di menit 2 dan Memphis Depay (90'+4). Les Parisiens membalas lewat gol Layvin Kurzawa di menit 45+3.

Meski kalah, PSG belum tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 dengan 56 poin dari 22 pertandingan. Tim besutan Unai Emery ini unggul delapan angka dari Lyon di peringkat dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya