Final Piala Presiden, dari Tompi hingga Via Vallen

Konferensi pers jelang final Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Perhelatan Piala Presiden telah mencapai puncaknya. Persija Jakarta dan Bali United telah memastikan diri untuk berlaga di partai puncak yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 17 Februari 2018.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Sebagai turnamen pramusim paling bergengsi, tentu akan banyak sajian yang bakal hadir memeriahkan gelaran final ini. Dan hal itu dipastikan oleh Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait.

Pria asal Medan itu mengungkapkan, jika Tompi dan Edo Kondologit bakal ikut memeriahkan partai final. Kedua sosok tersebut bakal menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya membawa misi Bhinneka Tunggal Ika. Jadi, saya mengundang Tompi dan Edo Kondologit untuk menyampaikan pesan ke semua masyarakat Indonesia dengan menyanyikan Indonesia Raya," kata pria yang akrab disapa Ara ini dalam konferensi pers jelang perhelatan final Piala Presiden di Hotel Sultan, Kamis 15 Februari 2018.

Tapi, kejutan final Piala Presiden tak hanya sampai di situ. Sebab, akan ada penyanyi top lainnya yang akan tampil seperti Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Penyanyi dangdut ibu kota itu akan tampil pada jeda waktu antara partai perebutan peringkat ketiga dengan partai final. Tepatnya mulai pukul 17.30 WIB.

"Untuk semakin memeriahkan partai puncak, akan ada juga aksi dari Via vallen, Zaskia Gotik, dan tujuh pengisi acara lainnya," kata Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad. (mus)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024