Sriwijaya FC Bertabur Bintang, PSMS Tak Minder

Pemain PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PSMS Medan menantang Sriwijaya FC dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari 2018 sore WIB.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo mengakui, Sriwijaya FC memiliki keunggulan dari timnya. Karena klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memiliki banyak pemain bintang dalam skuatnya.

"Pasti besok pertandingan cukup berat untuk PSMS, dengan Sriwijaya FC yang materinya lebih diunggulkan. Tapi pemain pasti akan bermain maksimal. PSMS pasti bisa menang," ujar Legimin.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Laga nanti seolah menjadi ulangan pertemuan kedua tim di fase Grup A. Ketika itu, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman kalah 0-2 dari Sriwijaya FC.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- tak ingin anak asuhnya mendapatkan hasil serupa. Dia menuntut fokus penuh dari penggawa Ayam Kinantan, agar bisa memetik kemenangan.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Sriwijaya FC pernah mengalahkan kami, melihat perkembangannya juga sangat bagus. Kalau kami ingin memenangi pertandingan harus fokus. Jangan sampai seperti lawan persija di leg pertama, baru 15 menit sudah kebobolan 3 gol," tutur Djanur. (mus)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024