Persija Dihantui Kutukan Juara Piala Presiden 

Persija kalahkan Bali United di final Piala Presiden 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Presiden 2018 setelah sukses mengandaskan perlawanan Bali United, Sabtu 17 Februari 2018. Macan Kemayoran menang dengan skor 3-0. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Namun Persija tidak boleh lengah, juara Piala Presiden ternyata menyimpan kutukan. Contohnya Persib Bandung yang menjadi juara Piala Presiden edisi pertama 2015 lalu. 

Sempat digadang-gadang tampil moncer di TSC 2016, mereka akhirnya hanya bisa finis di posisi ke-5. Persipura Jayapura yang akhirnya menjadi kampiun TSC. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Berikutnya Arema FC yang menjadi jawara Piala Presiden 2017. Kutukan ini terulang, Singo Edan yang masuk kandidat juara terseok-seok di Liga 1 dan akhirnya finis di posisi ke-9. 

Apakah hal ini akan terulang untuk Persija? Patut untuk disimak sebab penampilan mereka jelang kompetisi Liga 1 cukup menjanjikan. 

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Dilansir situs resmi Piala Presiden, mereka saat ini juga sudah dihuni oleh beberapa bintang baru. Salah satunya yang paling bersinar adalah Marko Simic yang juga menjadi pemain tersubur di Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. (one)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024