Selangor Tolak Uji Coba Lawan Persebaya

Pertandigan Selangor FA kontra Pahang FA di Liga Super Malaysia
Sumber :
  • Twitter/@FASelangorMy

VIVA – Launching tim Persebaya dipastikan bakal dikemas dalam laga uji coba bertajuk "Blessing Game". Dalam laga tersebut, Persebaya bakal melawan tim Malaysia. Bukan Selangor FA, melainkan Serawak FA. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 18 Maret 2018. 

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengatakan, Blessing Game memang sengaja dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional tersebut. Sebab, dalam laga nanti Persebaya juga akan menggelar doa bersama untuk mengarungi kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.  

"Kami akan mengundang para pemuka agama serta yatim piatu menghadiri pertandingan itu. Jadi, kami akan undang para kiai, pendeta, biksu, pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” ujar Azrul.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Selain menggelar doa bersama, manajemen juga menggelar launching skuat resmi dan kostum tim Persebaya. Berbagai korporasi yang menjadi pendukung tim Persebaya, juga akan diumumkan secara resmi di ajang ini. 

Diungkap Azrul Persebaya sempat mengincar Selangor FA sebagai calon lawan dalam laga persahabatan ini.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Namun, pihak Selangor belum bersedia menerima undangan Persebaya, dengan alasan kompetisi Liga Super Malaysia sedang bergulir. Meski gagal melawan Selangor, Azrul tetap puas Persebaya bisa menghadapi tim Malaysia lainnya, Serawak FA.

"Dalam momentum itu, kami pastikan bahwa tim ini sudah siap untuk berkompetisi. Pertandingan tidak kalah menarik, Serawak FA akan membawa skuat terbaik mereka,” ucap Azrul. (ase)

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022