Unik, Calon Kandang Persija akan Dipakai 4 Klub

Ilustrasi latihan Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Stadion Sultan Agung, Bantul, bisa menjadi opsi lain bagi Persija Jakarta dalam menentukan kandang sementara di Liga 1 musim 2018. Pemerintah setempat sudah membuka peluang bagi manajemen Persija untuk menggunakan Stadion Sultan Agung.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bupati Bantul, Suharsono, menyatakan manajemen Persija sudah menemuinya. Dalam pertemuan tersebut, kubu Persija meminta izin kepada Suharsono untuk menggunakan Stadion Sultan Agung.

"Pada prinsipnya, saya masih terbuka jika hanya untuk kandang sementara," ujar Suharsono, Rabu 21 Maret 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Andai Persija benar-benar bermarkas di Sultan Agung, maka stadion tersebut akan 'diperkosa' oleh empat klub. Dan ini terbilang unik karena jarang terjadi di pentas sepakbola nasional.

Sebelum Persija, PS Tira, PSIM Yogyakarta, dan Persiba Bantul sudah menunjuk Stadion Sultan Agung sebagai markas di musim depan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Bisa jadi, lapangan Stadion Sultan Agung tak akan beristirahat. Dan, tak banyak waktu yang dimiliki pengelola untuk melakukan pemeliharaan.

"Pengaturan jadwal masalah teknis. Kami lebih utamakan PS Tira, meski Persija bisa bermarkas di sana sementara waktu," kata Suharsono. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022