Jebolan Premier League Antusias Sambut Derby Kaltim

Pemain Mitra Kukar di Piala Presiden 2018
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar akan menjamu Borneo FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 2 April 2018. Gelandang jebolan Premier League, Danny Guthrie, antusias menyambut laga bertajuk derby Kalimantan Timur (Kaltim) itu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mitra Kukar dan Borneo FC sempat bertemu pada turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim II. Akan tetapi, ketika itu Guthrie absen karena mengalami cedera.

"Saya sangat bersemangat menyambut pertandingan lawan Borneo FC, semoga kami bisa bermain bagus dan meraih hasil bagus juga," kata Guthrie.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemain asal Inggris itu menilai timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk melakoni derby Kaltim. Mereka punya modal bagus usai membawa pulang satu poin dari kandang Arema FC di laga sebelumnya.

"Saat ini hubungan kami di tim sangat bagus, jadi itu bisa jadi modal penting," ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Naga Mekes menargetkan kemenangan saat melawan Borneo FC. Mereka juga coba mencuri celah, menyusul adanya pergantian pelatih dari Iwan Setiawan ke Dejan Antonic.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022