Dikalahkan Persija, Bos Arema Terancam Lengser 

Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Arema FC.
Sumber :
  • Instagram/persijajkt

VIVA – Arema FC menelan kekalahan 1-3 dari lawatannya ke kandang Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 31 Maret 2018. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dengan kata lain, Dendi Santoso cs belum mampu sekali pun memetik kemenangan dari dua laga yang telah dilakoninya. Tak ayal, kinerja Pelatih Kepala Joko Susilo pun mulai menuai sorotan tajam.

Bukan tanpa sebab pelatih yang biasa disapa Getuk ini mulai ketar-ketir dengan capaiannya saat ini, mengingat seolah belum mampu mengangkat performa tim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal tersebut itu juga dirasakan oleh Joko yang sadar bahwa posisinya sebagai pelatih kepala kerap jadi pertaruhan besar dalam kompetisi ini. Bahkan situasi itu juga telah dirasakannya sebelum Liga 1 2018 bergulir pekan lalu.

"Tekanan kepada saya itu luar biasa, baik sebelum kompetisi saat turnamen atau pun pada masa persiapan. Saya harus kerja keras lagi untuk mengangkat performa tim," ungkap Joko Susilo dalam keterangan persnya seusai laga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sebagai seorang profesional, wajar jika saya harus mempertanggung jawabkan  semua ini. Apa yang telah kami kerjakan, akan menjadi ukuran seperti apa kinerja saya yang diberi amanah tugas ini," kata Joko.

Pada pekan perdana Liga 1 2018, tim kebanggaan publik Malang ini hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya