Menit ke-23, Persija Ungguli PSMS

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (kiri)
Sumber :
  • The-afc.com

VIVA – Persija Jakarta menghadapi PSMS Medan di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 6 April 2018. Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak menit awal laga. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Persija sukses menceploskan bola ke gawang PSMS melalui Jaimerson Da Silva. Sayang golnya dianulir wasit karena terperangkan off-side. 

Tim tuan rumah merespons, di menit ke-9 mereka menciptakan peluang emas. Di awali dari akselerasi Wilfried Yessoh dan mengirim umpan silang untuk Erwin Ramdani, namun masih sedikit melebar. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Di menit ke-15, Persija kembali mengancam. Riko melepaskan sepakan terarah namun masih bisa dibendung oleh kiper Ayam Kinantan, Abdul Rohim.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-23 melalui Rohit Chand. Di awali dari dari umpan lambung terukur dan dimaksimalkan oleh Rohit melalui sepakan first timenya. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Susunan Pemain: 

PSMS Medan: Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Reinaldo, Roni Fatahilah, Firza Andika, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, Vava Mario Jaimerson Da Silva, Sandy Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Rudi Widodo, Marko Simic. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya