PSMS Waspadai Transformasi Permainan PSIS

Para pemain PSMS sedang berlatih
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan akan berjumpa dengan tim promosi lainnya, PSIS Semarang, dalam pekan keempat Liga 1, Minggu 15 April 2018. Laga pastinya berlangsung menarik karena PSMS harus mempertaruhkan gengsi sebagai klub promosi.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Tentu, PSMS tak mau malu saat bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 15 April 2018. Mereka pun telah menganalisa kekuatan PSMS demi bisa meraup tiga poin.

Dari hasil pengamatan tim pelatih, PSIS saat ini berbeda dengan sebelumnya. Permainan PSIS dianggap kubu PSMS lebih rapi.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"PSIS sekarang lebih sering bangun serangan dari belakang. Sungguh berbeda saat mereka masih di Liga 2," ujar asisten pelatih PSMS, M Yusup Prasetiyo.

Yoyo (sapaannya) pun sudah menyiapkan skema untuk mengantisipasi permainan Laskar Mahesa Jenar. Dengan skema tersebut, Yoyo yakin PSMS bisa membungkam PSIS.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kami juga harus waspada karena mereka bisa curi poin dari Bhayangkara. Tentunya, strategi sudah disiapkan. Kami seperti biasa, kuasai bola dulu, dan merebutnya kembali dengan cepat," ujar Yoyo.

Menghadapi PSIS, Ayam Kinantan kemungkinan akan bermain tanpa didampingi oleh pelatih Djadjang Nurdjaman yang sedang mengambil lisensi AFC Pro. (one)

Pemain PSIS Semarang, Lucao Moreira

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

PSIS Semarang sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, Jumat 26 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024