PS Tira Vs Persebaya, Duel 2 Tim Terluka

Latihan PS Tira
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA – PS Tira akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam lanjutan Liga 1, Jumat 13 April 2018 (15.30 WIB).

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Duel ini bisa disebut duel dua tim yang terluka. Sebab, PS Tira dan Persebaya sama-sama berbekal hasil buruk di laga terakhir di Liga 1.

Dilansir Soccerway, PS Tira dipecundangi Persipura 0-2 di Stadion Mandala, Sabtu 7 April 2018 lalu. Sedangkan Persebaya dipermalukan Barito Putera 1-2 di kandang, Minggu 8 April 2018 silam.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Kekalahan ini membuat kedua tim tercecer di papan tengah klasemen Liga 1. PS Tira saat ini berada di posisi 12 dari tiga laga (4 poin). Sedangkan Persebaya di posisi 11 (4 poin).

Pesepak bola Persebaya Surabaya David Aprecido Da Silva menggendong rekannya

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Sayangnya, kedua tim tidak bisa menampilkan skuat terbaik di laga ini. Persebaya dipastikan tak bisa menurunkan tiga pemain inti di laga ini, yaitu Fandry Imbiri, Rahmad Irianto dan Otavio Dutra.

"Setidaknya ada enam pemain yang tidak dalam kondisi baik. Tiga dipastikan absen. Ini laga yang sangat berat bagi kami," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Kamis kemarin.

Sementara itu, PS Tira juga terancam tak diperkuat dua pemain asing, Gustavo Lopez dan Mariano Barriex. Dua pemain asal Argentina itu kurang fit usai laga melawan Persipura. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya