Tanpa Supardi, Pelatih Persib Siapkan Febri

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus/Viva.co.id

VIVA – Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat Supardi Nasir saat menghadapi Arema FC, Minggu 15 April 2018. Kapten Persib itu dijatuhi larangan bermain selama empat pertandingan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Situasi tersebut menjadi kerugian besar bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir, pemilik nomor punggung 2 ini selalu menjadi andalan Maung Bandung di sektor sayap.

Kendati begitu, pelatih Persib, Mario Gomez sudah menyiapkan skema lain. Pelatih berusia 69 tahun ini menunjuk Febri Hariyadi guna menambal posisi Supardi. 

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Absennya Supardi, mungkin kita siapkan Febri Hariyadi," ujar Gomez usai memimpin latihan tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat, 13 April 2018.

Gomez tak menampik, absennya Supardi berpengaruh banyak bagi tim. Namun, dia lebih kecewa terhadap keputusan Komdis PSSI yang melarang Supardi tampil di empat pertandingan ke depan.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Sosok supardi memang penting tapi yang lebih penting adalah masalah ini (larangan bermain). Mungkin satu pertandingan tidak masalah tapi ini empat pertandingan, padahal dia hanya ingin berdiskusi dengan wasit," ucap Gomez.

"Saya melihat sangat banyak pelanggaran, pelanggaran keras dari depan dan belakang tapi tidak ada kartu kuning. Ini sangat tidak normal."

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022