Tanpa King Sam Min, PS Tira Bawa 20 Pemain ke Markas PSM

Latihan PS Tira
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA - PS Tira akan bertandang ke PSM Makassar pada pekan 5 Liga 1 2018 dan bertanding di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu malam 21 April 2018. Mereka memboyong 20 pemain dalam lawatannya ke Makassar.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Namun, satu legiun asing PS Tira ditinggal di Bantul, yaitu Kim Sang Min karena masalah kebugaran. Asisten Pelatih PS Tira Mayor Cpm Miftahudin Mukson mengatakan, tiga legiun asing lainnya yaitu Gustavo Lopez, Mariano Roman Barriex, Alexander Rakic tetap diboyong ke Makassar.

"Kim (Sang Min) tidak bisa dibawa, karena kebugaran dan istrinya sedang di sini," katanya Rabu 18 April 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dibawanya 20 pemain itu untuk mengantisipasi ada yang sakit mendadak, seperti flu atau demam. Karena terkait faktor cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini. "Antisipasi jika ada pemain yang mendadak sakit," ucapnya.

Anak asuh Rudy Eka Priambada itu terus melakukan evaluasi dan perbaikan usai dibantai Persebaya 1-4 dalam laga kandang di Stadion Sultan Agung Bantul.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dari lini belakang, tengah, dan depan kami perbaiki. Masuk (materi) taktikal tidak bisa saya katakan," ujar Mukson.

Pada pekan 5 putaran Liga 1 ini, ia mematok target anak-anak asuhannya bisa bermain maksimal. Berhasil mencuri poin penuh atau mampu mengimbanginya.

"Kami sepakat target maksimal, berapa pun poinnya," ujarnya. (one)

Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menyimpan berbagai fasilitas kelas wahid. Salah satunya Royal Box dan VVIP Lounge yang kini dibuka untuk umum. Bagaimana bentuknya? Lihat di Matchday Vlog ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya