PSMS Waspadai Pemain Asing Persela Lamongan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan tengah memantapkan strategi untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 29 April 2018. Bermain sebagai tim tamu, PSMS mewaspadai pergerakan legiun asing dari Persela, seperti Loris Arnaud, Diego Assis, dan Wallace Costa. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Ada Loris Arnaud, Diego Assis. Pemain muda Fahmi Al-Ayyubi juga bagus cukup potensi mereka," kata juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman, Selasa 24 April 2018 di Stadion Kebun Bunga. 

Pelatih asal Majalengka tersebut juga menilai permainan dari Laskar Joko Tingkir cukup membahayakan. Terutama, keberhasilan anak asuh dari Aji Santoso tersebut mampu mencuri poin saat melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan

"Secara permainan Persela cukup berbahaya tidak bisa dianggap sebelah mata. Saya lihat kemarin lawan Bhayangkara FC bagus mainnya. Saya pikir harus kerja keras pemain," ungkap Djadjang Nurdjaman. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Ramuan jitu juga telah diracik kubu PSMS untuk mematikan pergerakan legiun asing Persela, Loris Arnaud yang merupakan bekas pemain Paris Saint Germain (PSG) di League 1. 

"Bukan hal yang baru untuk antisipasi Loris Arnaud karena bukan hal baru (sudah disiapkan). Dia (Loris Arnaud) hampir saja jadi pemain kita. Namun, karena ada yang bilang tua jadi batal. Padahal umur masih 32 tahun," beber bekas pelatih Persib Bandung itu. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024