Taklukkan Barito, PSMS Berambisi Jadi Klub Jago Kandang

PSMS Medan
Sumber :

VIVA – PSMS Medan meraih hasil sempurna di Stadion Teladan, usai membekuk tim tamu Barito Putera dalam laga lanjutan pekan 7 Liga 1, Sabtu 5 Mei 2018. Kemenangan dengan skor 3-2 melanjutkan tren positif tim berjuluk Ayam Kinantan itu saat bermain di kandang. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Seperti yang diketahui, skuat PSMS hingga saat ini sudah melakoni empat laga kandang di ajang Liga 1. Tiga laga berakhir dengan kemenangan dan satu laga berakhir dengan kekalahan. 

"Saya tetap kepada tekad kami ingin menang di semua pertandingan kandang sisa setelah kalah dari Bhayangkara FC. Siapa pun lawannya itu tekad kami untuk berada di Liga 1. Tapi kita tetap mengincar poin di kandang lawan," ujar pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Menurut pelatih yang kerap disapa Djanur itu, kemenangan penting atas Barito Putera membuat kans PSMS tetap bertahan di Liga 1 terus terbuka. Raihan poin sempurna berhasil sementara membawa Ayam Kinantan keluar dari zona degradasi. 

"Saya apresiasi kepada pemain kami yang sudah mendapat 3 poin di pertandingan ini. Kalau saja tidak dapat 3 poin kita akan tertinggal lebih jauh," ujar Djanur. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Atas kemenangan ini, Ayam Kinantan berada di posisi ke-10 dengan raihan 9 poin dari 7 laga yang dilakoninya. (ren)
 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024