Bali United Jadi Korban Keangkeran Markas Mitra Kukar

Pertandingan Mitra Kukar vs Bali United
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar sukses memenangi laga kandang melawan Bali United pada pekan ke-8 Liga 1. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 11 Mei 2018, Naga Mekes menang dengan skor 3-1.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dua gol Mitra Kukar disumbangkan oleh Fernando Rodrigues Ortega pada menit 31 dan 34, ditambah satu gol dari Septian David Maulana. Sedangkan Bali United memperkecil ketertinggalan melalui Stefani Lilipaly.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Terlebih mereka bisa unggul tiga gol di babak pertama.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Pertandingan ini sangat bagus buat kami, karena mampu mencetak gol cepat dan unggul tiga gol di babak pertama. Tapi di babak kedua tim sudah mulai lelah," ujar Berges dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dengan penampilan gemilang ini, Berges berharap ke depan timnya bisa menjaga konsistensi. "Saya berharap para pemain dapat mempertahankan permainan seperti ini untuk pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pada pertandingan berikutnya, Naga Mekes akan berhadapan dengan Bhayangkara FC. Pelatih asal Spanyol itu menginginkan kemenangan pada laga tersebut.

"Kami akan fokus istirahat baru setelah itu melakukan persiapan untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC. Saya akan meminta kepada pemain memenangkan semua pertandingan yang ada," tuturnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024