Pelatih Persib Girang Bek Persipura Kena Sanksi Berat

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada pemain Persipura Jayapura, Abdoulaye Maiga. Pesepakbola asal Mali ini dilarang bermain empat pertandingan dan denda Rp20 juta.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Dia kedapatan melayangkan tangan ke wajah pemain Persib, Bojan Malisic saat kedua tim bentrok di pekan kesembilan Liga 1 pekan lalu. Aksi tersebut tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Bojan pun sempat terkapar usai kejadian tersebut. Pemain berkebangsaan Serbia itu langsung mendapat perawatan khusus dari dokter tim.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Pelatih Persib, Mario Gomez, merespons terkait hukuman tersebut. Dia mengaku senang dengan keputusan yang dijatuhkan Komdis PSSI terhadap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

"Saya rasa bagus, karena kami ingat kami punya masalah pada Supardi saat melawan tim lain. Tapi, tidak masalah karena sanksi dari federasi itu bagus karena mereka tahu ada sesuatu terjadi," kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu malam 19 Mei 2018.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Dengan dijatuhkannya sanksi itu, Gomez berharap bisa menjadi efek jera kepada pemain supaya dipertandingan selanjutnya tidak berulah kembali.

"Saya rasa bagus, bukan hanya satu tim tapi semua karena semua kini tahu harus hati-hati karena mereka bisa denda pemain, itu bagus saya suka." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya