Jumpa Mitra Kukar, PSMS Ingin Putus Rekor Buruk

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan mengusung target tinggi dalam lawatan ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, markas Mitra Kukar, Selasa 22 Mei 2018. Mereka bertekad menang demi memutus rekor buruk.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Ayam Kinantan memang memiliki masalah saat bertanding di markas lawan. Dalam empat laga di kandang lawan, mereka selalu menderita kekalahan.

Juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman, berharap rekor tersebut bisa terhenti. Tak usah menang, Djadjang hanya berharap PSMS bisa mencuri poin saja.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Kami mau meraih poin pertama di laga tandang. Ini pertandingan yang cukup berat, tapi kami akan berusaha," kata Djanur (sapaannya), Senin 21 Mei 2018.

Memang bukan perkara mudah mencuri poin di markas Naga Mekes. Sebab, Mitra Kukar mencatatkan rekor impresif dalam tiga laga kandang terakhir.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

Kemenangan selalu diraih Mitra Kukar dalam rentang waktu tersebut. "Mereka sudah kalahkan tim kuat macam Bali United, Persebaya Surabaya, dan Madura United, di kandangnya," terang Djadjang. (ren)

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Persikabo 1973 belum bisa keluar dari situasi sulit. Laskar Padjadjaran kembali meraih hasil buruk usai ditaklukkan Persib Bandung 1-3 dalam lanjutan Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024