Arema Ketar-ketir Jelang Hadapi PSIS

Para pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Duel dua tim papan bawah Liga 1 akan tersaji antara Arema FC dan PSIS Semarang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan pada Jumat, 1 Juni 2018.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target utama kedua tim untuk beranjak dari zona degradasi. Saat ini, Singo Edan berada di posisi juru kunci Liga 1 dengan raihan 9 poin dari 11 laga. 

Sedangkan PSIS berada satu tingkat di atas Arema dengan raihan 11 poin dari 11 laga. Bintang Singo Edan, Hendro Siswanto mengaku ketar-ketir. Sebab Arema saat ini dalam performa minor. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Beban karena biasanya ada di papan atas sekarang di papan bawah. Secara pribadi saya inginnya naik di klasemen. Untuk situasi ini memang sulit, usaha kita ya nanti latihan lagi konsentrasi lebih fokus lagi setiap pertandingan," kata Hendro, Kamis, 31 Mei 2018.

Meski begitu, dia mengaku optimistis bisa meraih poin sempurna di laga ini. Jika menang, mereka setidaknya bakal naik satu tingkat ke posisi ke-17 menggeser PSIS. 

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Jadi tidak ada alasan untuk kita tidak memenangkan pertandingan. Apalagi posisi kita di bawah, jadi mau nggak mau ya kita besok harus menang." (mus)
 

Bek Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga telah tiba di Paris menyusul rekan-rekannya yang lain. Dia menjadi tenaga tambahan Timnas Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024