Djoko Susilo Tak Takut Hadapi Debut Berat di Madura United

Selebrasi gol pemain Madura United
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (13-03-18)

VIVA – Debut Djoko Susilo sebagai Kepala Pelatih Madura United bakal tidak mudah. Suksesor sosok Milomir Seslija itu akan dihadapkan dengan dengan lawan yang bertabur bintang, Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Minggu malam 3 Juni 2018.

Bikin Merinding! Lirik Lagu 'Kami Biru' Dinyanyikan Bobotoh Usai Persib Bandung Libas Madura United

Namun Djoko Susilo telah siap menanggung tantangan berat dalam debutnya tersebut. Eks juru taktik Persiwa ini mengaku sudah terbiasa dengan situasi pergantian pelatih saat kompetisi berjalan.

"Ini ketiga kalinya saya ditunjuk jadi pelatih saat kompetisi berjalan. Dua kali sebelumnya, saya menangani tim yang benar-benar sebagai orang baru. Tapi sekarang, saya sudah mengerti kelebihan dan kekurangan tim," ungkap Djoko Susilo.

Dukungan Total Bangkitkan Liga 1 Buat Sepakbola Indonesia Bergairah Lagi

Pria yang sebelumnya sudah masuk dalam jajaran asisten pelatih Madura United saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, empat pekan lalu. Laga itu pun berakhir untuk kemenangan Madura United dengan skor 2-0.

Setelah mempermalukan Persija, penampilan Madura United merosot tajam. Usai digunduli Persipura 0-6, lalu ditahan Persebaya 2-2 di kandang sendiri dan terakhir ditekuk tuan rumah PSM Makasar 0-2.

Ini Penyebab Marc Klok Tiba-tiba Menghilang saat Lawan Madura United

"Tiga laga kebobolan sepuluh gol, jelas ada masalah di lini pertahanan. Ini yang coba saya perbaiki sekarang untuk menghadapi Bali United, untuk lini depan saya rasa tidak ada masalah," jelasnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers

Komentar Pelatih Persib Bandung Usai Hajar Madura United

Persib Bandung selangkah lagi merengkuh gelar juara usai mengalahkan Madura United dengan skor telak 3-0 di leg 1 final championship series Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2024