Djanur Heran Dua Asistennya Dipecat PSMS Medan

Mantan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Asisten pelatih PSMS Medan, M Yusup Prasetiyo dan Suwanda menjadi korban sikap arogansi dari manajemen Ayam Kinantan yang memecatnya.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pemecatan itu tanpa pembahasan dengan pelatih, Djadjang Nurdjaman. Alhasil, Djadjang menilai manajemen telah melakukan intervensi terhadap dirinya.

"Bukannya ini sebagai bentuk intervensi yang ditunjukkan pengurus, dalam hal ini Doddy (CEO PSMS) kepada saya?" ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Sabtu 9 Juni 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pelatih kelahiran Majalengka ini tak menampik, naik-turun penampilan PSMS di Liga 1 merupakan tanggung jawab bekas juru taktik Persib Bandung itu. 

"Kenapa bukan saya yang dievaluasi. Apapun hasil yang diraih PSMS itu tanggung jawab saya. Mereka hanya membantu tugas saya melatih PSMS," ungkapnya. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Selanjutnya, Djanur akan mempertanyakan langsung alasan dari keputusan manajemen PSMS yang telah memutus kontrak kerja kedua asistennya tersebut.
 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024