3 Pemain Incaran Persib Masih Misteri

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung tengah berburu pemain anyar untuk putaran kedua Liga 1. Namun, sejauh ini Maung Bandung belum membuka identitas pemain tersebut.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Juru taktik Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa pemain yang tengah diincar masih tahap negosiasi dengan manajemen klub. Sehingga, dia belum berani menyampaikan langsung kepada publik.

"Masih dalam proses, mungkin akan ada pemain yang datang Minggu depan, kita sudah kasih nama ke manajemen, mereka sedang bekerja untuk itu," kata Gomez.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih berkebangsaan Argentina ini sudah mengajukan tiga nama kepada manajamen. Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan skuat Maung Bandung musim ini.

Disinggung soal minat terhadap para pemain Sriwijaya FC yang baru saja meninggalkan tim, Gomez memilih bungkam. "Lanjut, pertanyaan selanjutnya," ucap mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Terlepas dari perburuan pemain baru, Gomez memuji performa pemain mudanya seperti Agung Mulyadi dan Indra Mustafa. Mereka mampu tampil maksimal ketika diturunkan.

"Saya senang dengan pemain muda karena kita mereka punya karakter untuk main di sini. Mereka memang butuh waktu, kadang satu pertandingan main bagus tapi pertandingan lain main buruk," katanya. 

"Tapi tidak apa-apa. Itu normal buat pemain muda. Tapi mereka tentu bisa dimainkan. Saya butuh 3-4 pemain muda lainnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya