Nilmaizar Beri Sinyal PS Tira Bakal Aktif di Bursa Transfer

Pelatih PS Tira, Nilmaizar.
Sumber :
  • Daru Waskita

VIVA – Bertengger di zona degradasi, PS Tira berancang-ancang untuk merekrut pemain baru dalam jendela transfer pemain yang telah dimulai pada 5 Juli hingga 3 Agustus 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengatakan, skuat The Army butuh penyegaran pemain agar bisa lebih berprestasi dan segera keluar dari zona degradasi pada paruh kedua Liga 1 2018.

"Ya, dari evaluasi yang ada tentu kita butuh pemain baru untuk penyegaran di tubuh tim," kata Nilmaizar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih asal Padang ini mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain lokal maupun pemain luar negeri yang nantinya akan bergabung dengan PS Tira hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Namun, dia belum mau membocorkannya.

"Nama-nama pemain yang akan kita rekrut sudah ada namun belum saatnya saya mengumumkan nama-nama tersebut," ujarnya menambahkan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pasti saya akan umumkan namun belum saat ini. Saya ingin konsentrasi dengan pemain yang ada hingga putaran pertama Liga 1 2018 berakhir dan tiga laga lagi sebelum libur Asian Games 2018," ucapnya.

Nil mengaku optimis meski dengan materi yang ada saat ini mampu keluar dari zona merah. Terlebih, setelah melihat tren permainan dan hasil yang diperoleh PS Tira sejak ditanganinya.

"Jarak antara penghuni zona merah dengan tim yang berada diatasnya sangat ketat sehingga ketika sekali menang saja bisa langsung berada di papan tengah." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya