Senangnya McMenemy Usai Bhayangkara FC Menang di Markas Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan (21-07-18)

VIVA – Bhayangkara FC sukses mempecundangi Bali United kala keduanya bentrok pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bermain di kandang lawan, The Guardian sukses mempermalukan Serdadu Tridatu dengan skor 3-2 Sabtu 21 Juli 2018.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sangat puas dengan hasil ini. Dia senang dengan jalannya pertandingan secara keseluruhan.

"Pertandingan ini sangat menarik, kita mengotrol jalannya pertandingan," kata Simon usai laga, Sabtu malam, 21 Juli 2018. 

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Ia mengakui ada beberapa kesalahan kecil yang dilakukan anak asuhannya, sehingga Serdadu Tridatu mampu menceploskan dua gol. Namun, keseruisan Paulo Sergio membalikkan keadaan membuatnya cukup senang. 

"Ini menunjukkan anak-anak bermain dengan hati dan motivasi tinggi. Di tengah situasi sulit, mereka bermain bagus," kata pelatih asal Skotlandia ini.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Penggawa Bhayangkara FC, Marinus Wanewar, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Pencetak dua gol tim tamu ini melanjutkan, pertandingan berjalan amat emosional yang ditunjukkan dengan selebrasinya. 

"Selebrasi saya bentuk luapan emosional, karena permainan memang berlangsung dengan tensi tinggi. Terima kasih sudah diberi kepercayaan. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi," ungkapnya. 
 

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024