Agenda PSM Makassar Selama Libur Kompetisi Liga 1

Ilustrasi duel Persib Bandung vs PSM Makassar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/ama/18

VIVA –  Liga 1 2018 akan memasuki masa libur panjang. Libur itu diberikan bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang terlaksana di Jakarta-Palembang mulai 18 Agustus mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM Makassar sudah punya agenda pada saat libur panjang. Pasukan Ramang terhitung libur usai menahan imbang Persela Lamongan Jumat 10 Agustus lalu. 

"Libur diberikan kepada pemain sampai tanggal 26 Agustus 2018. Tanggal 27 Agustus 2018, mulai latihan," ungkap Andi Widya Syadzwina, sekretaris PSM, Minggu 12 Agustus 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Wanita yang akrab disapa Wina itu mengatakan, rencananya tim bakal mengagendakan uji coba selama masa libur berlangsung. Hanya saja, ia belum bisa memastikan kapan jadwal uji coba tersebut. Sebab diakuinya, belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan tim kepelatihan Juku Eja.

"Sepertinya ada, tetapi saya belum dapat jadwalnya. Mengenai tim yang dilawan, saya juga belum dapat infonya. Nantilah kami kabarkan," ucapnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Memasuki masa libur liga, Juku Eja bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Posisi tim asuhan Robert Alberts masih bisa tergurus, bergantung hasil laga Persija Jakarta, Barito Putera, dan Bhayangkara FC yang baru akan bertanding pekan ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022