PSMS Kecewa Batal Tanding Lawan Tim Singapura

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.
Sumber :
  • VIVA / Anugrah Andriansyah

VIVA – PSMS Medan gagal melakoni laga uji coba dengan tim asal Singapura, Warriors FC. Laga ini seharusnya digelar, Minggu 2 September 2018. Akibatnya, pelatih PSMS, Peter Butler, kecewa atas batalnya laga uji coba bertaraf internasional ini.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Sedikit kecewa karena ada perubahan di jadwal saya. Saya tidak tahu alasan batal tapi saya hormati keputusan itu," kata Butler di Stadion Teladan, Medan, Senin sore 3 September 2018. 

Diketahui agenda uji coba itu batal lantaran tidak keluarnya izin dari PSSI dan bertepatan dengan penutupan Asian Games 2018. Batalnya uji coba itu membuat Butler menyiapkan sejumlah jadwal untuk mengganti pertandingan kontra Warriors FC. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Lebih penting saya sudah kasih kapan kita main uji coba di pekan ini. Mungkin hari Rabu atau Kamis dan Sabtu," ucap mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Persipura Jayapura ini.

Lanjut Butler, saat ini PSMS masih menunggu kebijakan dari manajemen untuk menyiapkan laga uji coba sebelum bergulirnya kembali Liga 1. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Saya tidak mau main Minggu karena ada persiapan untuk pekan depan. Tapi harus mengerti saya harus bikin organisasi di laga uji coba itu untuk manajemen. Jadi saya tunggu mereka," ucap Butler.
 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024