Persija Dapat Tambahan Amunisi Hadapi Selangor

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta memanaskan mesin jelang bergulirnya Liga 1 2018. Setelah menghadapi Bhayangkara FC, 29 Agustus 2018 lalu, Macan Kemayoran bakal bersiap menghadapi tim Malaysia, Selangor FA di laga uji coba. Duel akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis 6 September 2018.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Tak seperti saat melawan Bhayangkara, Persija kali ini akan kembali diperkuat dua pemain andalannya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Meski baru kembali ke dalam skuat usai membela timnas Indonesia di Asian Games 2018, namun sang pelatih menegaskan jika keduanya berpeluang main saat melawan Selangor.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Ketika melawan Bhayangkara, kami memberikan kesempatan semua untuk main. Untuk lawan Selangor, kita pikir bisa ganti dengan pemain yang siap bermain. Untuk formasi kita masih lihat yang terbaik," ujar pelatih asal Brasil kepada wartawan.

"Mereka (Andritany dan Rezaldi) sudah latihan seperti biasa. Saya pikir tidak ada masalah. Kondisi fisik juga bagus dan tidak ada masalah," jelasnya.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Lazimnya laga persahabatan, pergantian pemain diperbolehkan lebih dari tiga pemain. Untuk laga esok, kedua tim diperbolehkan mengganti 10 pemain.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024