Diobrak-abrik Persebaya, Lini Belakang Jadi PR Besar Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (04-08-18)

VIVA – Sriwijaya FC terlihat begitu rapuh saat menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu 16 September 2018. Lini belakang SFC dengan mudahnya ditembus oleh para pemain depan Persebaya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Masalah ini tak ditampik oleh pelatih Sriwijaya, Subangkit. Dia merasa perlu ada perbaikan di lini belakang Sriwijaya.

"Apa yang terjadi, saat Persebaya cetak gol cepat, benar-benar bikin kami kewalahan. Saya akui, pemain kami terlalu sering memberikan ruang kepada lawan," ujar Subangkit.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Masalah di lini belakang Sriwijaya sebenarnya ada pada kecepatan para beknya. Goran Ganchev terlihat sekali kesulitan mengimbangi permainan cepat Irfan Jaya dan kawan-kawan.

Subangkit pun menariknya dengan digantikan Jecky Arisandi. Posisi Ganchev diisi oleh Markho Sandi Meraudje. Sebab, Subangkit menilai pemain satu ini memiliki kemampuan untuk mengimbangi permainan cepat para juru gedor Sriwijaya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hasilnya efektif. Lini belakang Sriwijaya terlihat lebih efektif.

"Kami harus bersyukur. Kami sempat tertinggal dengan margin dua gol. Akhirnya, bisa menyamakan skor," terang Subangkit. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022