Misi Berat PSMS di Kandang Barito Putera

Latihan PSMS Medan
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – PSMS Medan menjalani laga pekan 24 Liga 1 2018 dengan melawat ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Barito Putera, Minggu 7 Oktober 2018. Bukan tugas mudah bagi tim tamu untuk merebut poin.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pelatih PSMS, Peter Butler mengakui pula ketangguhan Barito Putera. Meski begitu, upaya maksimal akan terus dilakukan demi mengangkat posisi tim berjuluk Ayam Kinantan di klasemen.

"Kemarin saya datang ke sini dengan Persipura. Saya tahu Barito main bagus, tapi tidak apa-apa. Saya tahu ke sini sangat sulit dapat poin, karena banyak pemain bagus. Saya tetap yakin kami bisa dapat poin di sini," kata Butler.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Bermodalkan mentalitas dan permainan impresif, Butler meyakini anak asuhnya mampu mengimbangi Barito Putera. Tidak muluk-muluk, dia berharap PSMS bisa mencuri satu poin dari Laskar Antasari.

"Jadi kami datang ke sini untuk menang, maksimum dapat satu poin," ujar pelatih asal Inggris tersebut.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Kapten PSMS, Legimin Rahadjo mengaku sudah siap meredam permainan Douglas Packer cs. Kemenangan atas Barito Putera di putaran pertama Liga 1, dia ingin kenangan manis itu terulang.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Memang bakal sulit untuk dapat poin dari mereka. Kami akan kerja keras dan harus konsentrasi," ucap Legimin.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024