Pertahanan Arema Bikin Trisula Bali United Mati Kutu

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA - Bali United menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari tuan rumah Arema FC pada pekan ke 26 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 20 Oktober 2018. Pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro memuji kedisiplinan lini belakang Arema.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Arema sudah mengantisipasi lini depan kita. Tapi tiga penyerang kita sudah berusaha dan terbukti bisa cetak gol meski hanya satu gol," kata Widodo.

Pertahanan solid yang dikomandoi Hamka Hamzah membuat tiga penyerang Bali United, yakni Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje frustasi. Serangan Bali United selalu kandas dilini belakang Singo Edan.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Arema sudah mengantisipasi trio penyerang kita. Selamat buat Arema. Selain itu, kami juga ada beberapa kendala, absennya beberapa pemain utama," ujar Widodo.

Selain itu, Widodo mengaku sejak awal timnya telah mencoba mengantisipasi serangan Arema. Ia memakui dalam pertandingan kali ini Arema bermain lebih baik ketimbang Bali United.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Kami sudah mencoba mengantisipasi permainan Arema. Tapi memang Arema bermain baik. Kita sebenarnya sudah pressing Arema sejak awal, kita juga sudah siapkan pemain. Tetapi memang ada beberapa kendala. Ada beberapa pemain tidak bisa dimainkan," tutur Widodo.

Dengan kekalahan ini, Bali United sementara terlempar dari posisi empat besar Liga 1. Kini Serdadu Tridatu bertengger diperingkat lima dengan 40 poin. Selisih tujuh poin dengan peringkat pertama PSM Makassar.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024