Borneo FC Enggan Terkecoh dengan Tren Menurun Bali United

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan (25-10-18)

VIVA – Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Bali United di pekan 27 Liga 1, Kamis 25 Oktober 2018. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bertekad mencuri poin dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Anak-anak sudah siap untuk bertanding. Progres mereka dari pertandingan ke pertandingan cukup oke. Besok kita akan fight, kita mau curi poin di sini,” kata Dejan di Bali United Cafe, Rabu 24 Oktober 2018.

Bali United sedang dalam tren menurun. Serdadu Tridatu hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Sekarang, banyak tim yang menang dan kalah, bukan hanya Bali United. Banyak masalah yang dihadapi, bukan hanya soal kualitas,” katanya.
 
Ia mengakui, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu diisi pemain berkualitas. Bali United, Dejan melanjutkan, termasuk dalam tim besar di Indonesia. Ia merendah dengan mengatakan Pesut Etam bukan tim sebesar Bali United.
 
“Kita mungkin bukan tim besar, tetapi pemain kami punya hati besar. Semua bekerja keras untuk diri mereka sendiri, untuk hidup mereka. Kita harus fokus besok dan kerja sama,” kata pelatih asal Serbia ini.
 
Penjaga gawang Pesut Etam, M. Ridho menyatakan optimisme senada dengan sang arsitek. “Kita harus waspada juga lawan mereka, karena tim kuat. Striker mereka bagus seperti (Ilija) Spasojevic dan (Stefano) Lilipaly. Bali United tim kuat. Pemain belakang kita harus antisipasi mereka. Kemarin, kita kehilangan poin. Mudah-mudahan, kita bisa merebut poin maksimal di sini,” harapnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024