Bhayangkara Jamin Keamanan Persib Bandung

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Bhayangkara FC akan menjamin keamanan dari Persib Bandung yang akan bertandang ke Stadion PTIK, Jakarta dalam laga pekan 29 Liga 1, Sabtu, 3 November 2018. Hal itu dikatakan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. 

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Bhayangkara FC dengan Persib memang tidak memiliki rivalitas yang tinggi. Tetapi hubungan pendukung Persija Jakarta (The Jakmania) dan Persib (Bobotoh) diketahui memang kurang harmonis. 

Sumardji sendiri tetap yakin pertandingan akan berjalan dengan lancar, sebab hubungan antara keduanya tidak ada masalah. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Kami menyiapkan kendaraan Rantis untuk pemain Persib. Nantinya kendaraan tersebut akan membawa mereka dari hotel ke Stadion PTIK. Setelah itu, kami juga tetap akan memberikan pengawalan terhadap mereka saat kembali ke Bandung," kata Sumardji saat ditemui di Stadion PTIK, Jumat, 2 November 2018. 

"Untuk personil keamanan sendiri kami juga akan menambahnya. Mungkin personil yang kita turunkan bisa sampai seribuan," tambah Sumardji.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Sementara itu, untuk menghindari adanya penonton penyusup, Bhayangkara FC memiliki cara tersendiri. Yaitu nantinya penonton yang akan menyaksikan laga tersebut memakai seragam yang sudah diberikan. 

"Penonton akan memakai seragam. Jika ada yang tidak memakai seragan maka tidak akan boleh masuk," jelas Sumardji.  

Bobotoh Persib Bandung

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Ribuan Bobotoh hadir dalam sesi latihan tim Persib Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024