Umuh: Tak Ada Tawar-Menawar Persib Harus Menang

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis timnya meraih tiga poin, saat menghadapi PSIS Semarang di pekan 31 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu 18 November 2018.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Keyakinan manajer berusia 69 tahun ini, bukan tanpa alasan. Menurut Umuh, anak asuhnya sudah melakukan persiapan sejak jauh hari mulai dari fisik serta taktik.

"Saya optimis lah, kita menang, saya yakin menang. Anak-anak sudah siap semua dan juga bukan tidak menganggap ringan PSIS, tetapi saya yakin tidak ada tawar menawar menang," ujar Umuh.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

Tambahan tiga poin di laga nanti, kata Umuh, akan membuat peluang timnya meraih juara kembali terbuka. Mengingat, pesaing terdekatnya Persija Jakarta dan PSM Makassar, gagal memperlebar jarak di tabel klasemen.

"Tidak menutup kemungkinan, karena ini masih ada peluang. Kalau PSM kalah atau draw dua kali di pertandingan selanjutnya, dan kita menang, akan naik, asal menang semua ini," terangnya.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Umuh punm rencananya turut mendampingi Bojan Malisic dan kawan-kawan di Magelang. Kehadiran dirinya diharapkan bisa memacu motivasi para pemain di lapangan.

"Saya akan kawal terus. Kalau nanti kalah, peluang juara akan semakin tipis. Makanya, saya ingin Persib nanti menang," tegas Umuh.

Bek Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga telah tiba di Paris menyusul rekan-rekannya yang lain. Dia menjadi tenaga tambahan Timnas Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024