Begini Awal Mula Roberto Carlos Diisukan Melatih Bali United

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Rumor mengejutkan datang dari Bali United. Setelah Widodo Cahyono Putro mundur, kursi pelatih Bali United kabarnya bakal diisi legenda Timnas Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Ternyata, ini bukan isapan jempol semata. Carlos memang berpeluang jadi pelatih Bali United.

Hanya saja, bukan Bali United yang meminta Carlos melatih Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Melainkan, ada agen yang menawarkan jasa Carlos ke manajemen Bali United.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

"Ada agen yang sudah tawarkan jasa pelatih asing kepada kami. Sekitar 20 hingga 30 pelatih asing ditawarkan ke kami, termasuk Peter Huistra (mantan Direktur Teknik PSSI) dan Roberto Carlos," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat dihubungi VIVA, Senin 3 Desember 2018.

Meski begitu, Yabes mengatakan Bali United masih mengadakan evaluasi terkait posisi pelatih. Belum ada keputusan apakah Serdadu Tridatu bakal memakai jasa pelatih asing atau lokal.

Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

Ini terkait dengan urusan anggaran dan upaya dalam menjaga kesehatan keuangan tim. Sebab, pelatih asing umumnya bakal mendapat bayaran mahal.

"Kami menerapkan standar gaji yang sesuai dengan kondisi keuangan klub. Kami tak mau memilih pelatih hingga memilih bujet yang dimiliki," kata Yabes. (baw)

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024